GIVEBACK : KUASA TUHAN ATAS DOSA


*TUHAN BERKUASA MENGAMPUNI DOSA

Saat kita menyadari/menyesali dosa, kita tidak bisa membatalkannya atau menghapusnya dengan kebaikan kita. Alasannya karena hanya TUHAN (yang kudus/tidak berdosa saja) yang berkuasa mengampuni dosa. Bagian kita adalah mengakuinya di hadapan TUHAN dan berbalik dari dosa kita. 

Yehezkiel 36 : 33

Beginilah firman Tuhan ALLAH: Pada hari Aku mentahirkan kamu dari segala kesalahanmu,


*TUHAN BERKUASA MERESTORASI AKIBAT DOSA

Setelah kita mengakui dosa dan bertobat daripadanya, kita tidak otomatis lolos dari akibat-akibatnya karena TUHAN itu adil adanya. Namun kabar baiknya adalah TUHAN berkuasa 
berkuasa memulihkan hidup kita dari apa efek samping dosa kita. 
Apa yang hancur karena dosa kita, nama baikkah? bisniskan? Semua akan dikerjakan, dibangun kembali oleh TUHAN. 
Dan tidak hanya berhenti sampai disitu, TUHAN juga berkuasa memulihkan hubungan yang rusak. Akan ada pertemuan kembali dan rekonsiliasi.

Yehezkiel 36 : 33 - 35
Aku akan membuat kota-kota didiami lagi dan reruntuhan-reruntuhan akan dibangun kembali.Tanah yang sudah lama tinggal tandus akan dikerjakan kembali, supaya jangan lagi tetap tandus di hadapan semua orang yang lintas dari padamu.Sebaliknya mereka akan berkata: Tanah ini yang sudah lama tinggal tandus menjadi seperti taman Eden dan kota-kota yang sudah runtuh, sunyi sepi dan musnah, sekarang didiami dan menjadi kubu.Dan bangsa-bangsa yang tertinggal, yang ada di sekitarmu akan mengetahui, bahwa Akulah TUHAN, yang membangun kembali yang sudah musnah dan menanami kembali yang sudah tandus.

YEHEZKIEL 36 : 36
 Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan akan membuatnya.

SELAMAT MENERIMA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU