GIVEBACK : SATU-SATUNYA


* SATU-SATUNYA PENEBUS DOSA ADALAH YESUS
= Karena cuma yang tidak berdosa yang bisa menebus dosa dan cuma YESUS saja yang tidak berdosa

II Korintus 5 : 21
Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.

Lukas 1 : 35
Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kaulahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah.

* SATU-SATUNYA CARA MENEBUS DOSA ADALAH MENANGGUNG UPAH DOSA
= Karena upah dosa adalah kematian maka yang menebus dosa harus mati

Roma 6 : 23
Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

I Petrus 2 : 24
Ia sendiri telah memikul dosa kita di dalam tubuh-Nya di kayu salib, supaya kita, yang telah mati terhadap dosa, hidup untuk kebenaran. Oleh bilur-bilur-Nya kamu telah sembuh.

* SATU-SATUNYA CARA UNTUK DITEBUS ADALAH MENGAKUI DOSA
= Karena memang semua orang tidak ada yang tidak berbuat dosa dan hanya yang mengakui dosa yang diampuni dosanya

I Yohanes 1 : 8
Jika kita berkata, bahwa kita tidak berdosa, maka kita menipu diri kita sendiri dan kebenaran tidak ada di dalam kita.

Roma 10 : 9 - 10
Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.

* SATU-SATUNYA CARA MENGAKUI DOSA ADALAH BERDOA KEPADA YESUS

TUHAN YESUS, saya orang berdosa. Saya tidak dapat menghapuskan dosa saya sendiri. Tetapi saya percaya bahawa TUHAN YESUS mati di kayu salib memikul hukuman dosa saya. Saya percaya bahwa TUHAN YESUS bangkit dan hidup. Saya percaya TUHAN YESUS adalah ALLAH. TUHAN YESUS masuklah ke dalam hati saya, hapuskan semua dosa saya, dan tinggallah di dalam hati saya sebagai Juruselamat saa. Terima kasih TUHAN YESUS. AMIN


SELAMAT MENERIMA




Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah mampir

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU