GIVEBACK : PINTU TEROBOSAN




Banyak orang yang datang kepada Tuhan tapi tidak merasakan /mengalami sesuatu yang baru. Hidupnya sama saja. Tidak ada bedanya dan bahkan mungkin seperti lebih parah dari sebelumnya. Hal itu terjadi bukan karena Tuhan sudah tidak lagi berkuasa mengubah hidup kita, melainkan karena kitanya yang tidak mau diubah oleh Tuhan.

YEHEZKIEL 46 : 9
Tetapi kalau penduduk negeri pada perayaan-perayaan yang tetap berkumpul di hadapan TUHAN, ... 

Tuhan memerintahkan (mengharuskan) umatNYA, yang sudah datang ke hadapanNYA, melakukan (mengusahakan) perubahan yaitu menjadi tidak sama seperti sebelum mereka datang ke hadapanNYA. Bahkan perubahan tersebut harus merupakan kebalikan sepenuhnya (180 derajat) dari keadaan sebelumnya. Bukan perubahan yang setengah-tengah.

YEHEZKIEL 46 : 9
... dan yang masuk melalui pintu gerbang utara untuk turut sujud menyembah biarlah mereka keluar melalui pintu gerbang selatandan yang masuk melalui pintu gerbang selatan, biarlah keluar melalui pintu gerbang utara. 

Yang dulunya kuatir berubah menjadi percaya. Orang yang lemah mendapatkan kekuatan. Yang sakit menerima kesembuhan. Yang berdosa mengalami pertobatan dan seterusnya. Hal-hal ini hanya bisa terjadi apabila kita meninggalkan hidup kita yang lama dan menjadi manusia yang baru dengan melangkah ke depannya bersama Tuhan tanpa sekalipun lagi menegok ke belakang. 

YEHEZKIEL 46 : 9
 Janganlah seorang kembali melalui pintu gerbang kemasukannyatetapi masing-masing harus keluar dari pintu gerbang yang di depannya 



SELAMAT MENERIMA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU