GIVEBACK : LEBIH DARI PEMENANG


LEBIH DARI PEMENANG

Matius 14 : 22 - 32

Manusia cuma bisa berenang di dalam air bukannya berjalan di atas air. Namun kalau Yesus yang memberi perintah, maka kita dimampukan untuk melakukan apa yang tidak bisa kita lakukan sebelumnya. Bahkan yang mustahil sekalipun, Tuhan jadikan mungkin untuk kita.

Matius 14 : 28 - 29
Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air." Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.


Tidak semua orang bisa berenang meskipun airnya tenang. Apalagi berjalan di atas air yang bergelombang dan angin yang kencang. Namun kalau Yesus yang memegang tangan kita dan kita juga mau percaya pada-NYA, maka kita bisa melalui berbagai kesulitan. Bahkan kita menyelesaikannya dengan menjadi lebih dari seorang pemenang.

Matius 14 : 30 - 32
Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?" Lalu mereka naik ke perahu dan anginpun redalah.


ROMA 8 : 37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.


SELAMAT MENERIMA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU