GIVEBACK : MENGETOK PINTU


    
Mengetok pintu sepertinya hal mudah yang bisa dilakukan setiap orang. Namun sebenarnya ada tiga hal yang diperlukan seseorang untuk bisa mengetok pintu. Tiga hal ini berlaku tidak hanya dalam mengetok pintu rumah/ruangan. Melainkan juga untuk pintu kesempatan dalam kehidupan kita.

KEMAUAN
Saat mengetok pintu, kau harus punya niat datang ke muka pintu. Kadang letak pintu kebetulan sudah ada dekat tepat di hadapan kita. Namun seringkali pintu itu jauh dan kita harus mau berjalan untuk mendekatinya supaya bisa mengetoknya. 

KETEKUNAN
Saat mengetok pintu harus melakukannya dengan terus-menerus pintunya sampai dibukakan. Tidak ada orang yang mengetok pintu cuma sekali. Minimal tiga kali. Hal itu dilakukan untuk memastikan pihak yang berada di balik pintu mendengarnya sehingga mau membukakannya bagi kita.

KEBERANIAN
Saat pintu sudah dibukakan, kamu harus punya nyali melewati pintu dan untuk bisa masuk ke dalam. Kita tidak bisa mengalami dan menikmati apa yang ada di balik pintu kalau kita sendiri tidak melangkah melalui pintu tersebut. 


MATIUS 7 : 7
 " ... ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu."

Selamat menerima

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU