GIVEBACK : MAKNA HADIRMU


Di zaman "now" seperti banyak orang bilang, jarang sekali ada orang yang mau memperhatikan sesama mereka yang sedang berbicara. Dikarenakan hampir semua sibuk dengan gadget mereka. Gadget dengan kebisaan multifungsinya terbukti lebih menarik untuk dilihat daripada sesama manusia.

Saya sendiri, baik itu sadar maupun tidak, kadang mendapati diri saya sedang mengecek ponsel saat saya sedang berkumpul dengan sesama saya. Dan itu pastinya sudah membuat kesan kalau kawan bicara saya tidak merasa benar-benar diinginkan kehadirannya oleh saya.

Dalam Lukas 10 : 39, Maria tidak sekedar duduk dekat atau di sekitar YESUS. Namun memilih tempat dimana dia bisa melihat YESUS dengan jelas yaitu di dekat kaki YESUS. Dan setelah duduk disana, Maria tidak sibuk melakukan hal lain selain terus mendengarkan perkataanNYA. Entah berapa lama Yesus berkata-kata namun selama itulah juga Maria mendengarkan YESUS.

Makanya YESUS mengatakan bahwa Maria sudah memilih bagian yang terbaik. Sayapun setuju dengan YESUS. Saya akan merasa senang sekali kalau bertemu dengan orang-orang seperti Maria yang menerima saya di rumahnya dan di matanya. Karena artinya mereka sudah terlebih dahulu menerima saya di hati mereka.




LUKAS 10 : 42
tetapi hanya satu saja yang perlu:Maria
telah memilih bagian yang terbaik, yang tidak akan diambil dari padanya."


Selamat menerima

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU