GIVEBACK : CRUX CONSTELLATION

Beberapa waktu yang lalu saya sempat mengunjungi Planetarium di TIM. Saya mendengar petugas menjelaskan tentang banyak hal dan salah satu di antaranya ada Rasi bintang pari/layang-layang/salib. Saya kagum mengetahui bahwa TUHAN sebenarnya sudah menyediakan jawaban buat kita, dalam kegelapan malam sekalipun. Saat kita mau mencari jalan pulang niscaya kita akan mendapatnya didalam YESUS TUHAN. 

Berikut sedikit penjelasan tentang Rasi bintang bintang pari/layang-layang/salib. Seperti namanya maka rasi ini berbentuk pari/layang-layang/salib dan bisa kita lihat pada langit malam dengan arah agak ke selatan. Rasi bintang ini terdiri dari empat bintang utama dan satu bintang bantu. Empat bintang utama membentuk layang-layang. Dan saya percaya bukan suatu kebetulan kalau TUHAN membuat salah satu fungsi rasi bintang juga sebagai petunjuk arah pada malam hari kalo tiba-tiba kita kehilangan arah.



















YOHANES 14 : 1 - 3


"Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamu pun berada.

Selamat menerima

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU