GIVEBACK : ORANG PILIHAN TUHAN



Sebelum kita memilih orang untuk masuk dalam kehidupan kita, sebaiknya kita meminta tanda-tanda persetujuan dari TUHAN. Apakah pilihan kita sesuai dengan kehendakNYA atau tidak. Lalu apa saja tanda-tanda yang TUHAN berikan untuk meneguhkan pilihan kita tersebut. Berikut 2 tanda sebagai petunjuk untuk kita memilih orang tersebut atau tidak berdasarkan Bilangan 17 : 1 - 13 :

1. TANDA DARI TUHAN

Orang pilihan TUHAN akan menerima tanda yang membedakannya dari yang lain. Tandanya adalah TUHAN akan meninggikan dia yang menjadikan dia istimewa.

(5) Dan orang yang Kupilih, tongkat orang itulah akan bertunas; demikianlah Aku hendak meredakan sungut-sungut yang diucapkan mereka kepada kamu, sehingga tidak usah Kudengar lagi."




2. TANDA DARI DIRINYA SENDIRI

Tuhan tidak pernah salah  pilih. Maka pribadi orang pilihan TUHAN sendiri akan memberikan tanda yang mendukung tanda yang sudah TUHAN berikan sebelumnya. Tandanya adalah dia akan menunjukkan kehidupan sesuai dengan Firman TUHAN. Yang membedakannya dari pilihan yang lain. Antara lain mempunyai nama baik di lingkungannya dan menghasilkan buah-buah kebaikan bagi sesamanya. 

(8) Ketika Musa keesokan harinya masuk ke dalam kemah hukum itu, maka tampaklah tongkat Harun dari keturunan Lewi telah bertunas, mengeluarkan kuntum, mengembangkan bunga dan berbuahkan buah badam.

YOHANES 7 : 38
Barangsiapa percaya kepada-Ku, seperti yang dikatakan oleh Kitab Suci: Dari dalam hatinya akan mengalir aliran-aliran air hidup."


SELAMAT MENERIMA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU