GIVEBACK : MARI PULANG!



Jalan dosa yang sekarang kita tempuh mungkin sudah terlalu jauh karena memang kita sudah terlalu lama menjalaninya. Namun sejauh apapun jalan dosa kita, bila kita diberi hidup hari ini, maka kita hanya perlu berbalik arah untuk pulang kembali kepada kasih ALLAH BAPA.

Zakharia 1 : 3
Sebab itu katakanlah kepada mereka: Beginilah firman TUHAN semesta alam: Kembalilah kepada-Ku,

Lukas 15 : 18
Aku akan bangkit dan pergi kepada bapaku dan berkata kepadanya: Bapa, aku telah berdosa terhadap sorga dan terhadap bapa,

Saat kita mengambil keputusan untuk berbalik dari dosa dan mulai menjalani pertobatan maka mata ALLAH BAPA yang melihat kesungguhan hati kita akan kembali juga mengasihi kita.

Zakharia 1 : 3
demikianlah firman TUHAN semesta alam, maka Akupun akan kembali kepadamu, firman TUHAN semesta alam.

Lukas 15 : 20
Maka bangkitlah ia dan pergi kepada bapanya. Ketika ia masih jauh, ayahnya telah melihatnya, lalu tergeraklah hatinya oleh belas kasihan.

Dan karena kasihNYA yang begitu besar, maka ALLAH BAPA tidak bisa menahan dirinya hanya duduk dan menunggu kita menghampiriNYA. DIApun akan menyongsong kepulangan kita. Tidak dengan sekedar berjalan bahkan sampai berlari hanya untuk menunjukkan betapa sukacitanya DIA mengetahui anakNYA sudah pulang kembali.

Lukas 15 : 20
Ayahnya itu berlari mendapatkan dia lalu merangkul dan mencium dia.



SELAMAT MENERIMA






Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU