GIVEBACK : PENCIPTAMU



KEJADIAN 1 : 1 - 31

Tuhan adalah pemegang mutlak kuasa baik di bumi maupun di surga. Dan dengan kuasaNYA, DIA menciptakan dunia dan isinya. Namun DIA bukan penguasa yang semena-mena dan menciptakan dengan asal-asalan. DIA memp

*TUHAN menciptakan dengan rencanaNya 
Semua ciptaan TUHAN memiliki tujuannya masing-masing. Dikarenakan TUHAN tidak pernah menciptakan apapun dengan main-main maka sudah pasti ciptaanNya tidak terjadi dengan sembarangan.


*Karena menciptakan tepat pada waktuNya 

Semua ciptaan TUHAN terjadi dengan tidak terlambat dan tidak terlalu cepat. Dengan mengerti kenyataan ini kita jadi bisa lebih mudah menerima bahwa segala sesuatu yang lebih dulu diciptakan/ada adalah untuk yang kemudian. Begitu juga dengan semua yang belum diciptakan/belum ada berarti memang belum waktunya diciptakan atau bisa jadi tidak sesuai dengan rencana TUHAN.

*Karena menciptakan sesuai dengan sifatNya 
Semua ciptaan TUHAN menyatakan kemuliaan namaNya. Jadi apapun keadaannya atau bagaimanapun cara kita melihatnya, tidak ada ciptaan TUHAN yang tidak baik atau kurang baik. Semuanya ciptaanNya baik karena TUHAN memang baik adanya.

Kejadian 1 : 31
Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam.



SELAMAT MENERIMA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GIVEBACK : CARA TUHAN MENYELAMATKAN BAYI MUSA

GIVEBACK : TAAT ITU MENGHEMAT WAKTU

GIVEBACK : TIGA TANDA SESEORANG BENAR-BENAR MENGASIHIMU